WATER FRONT CITY BANGKINANG


WATER FRONT CITY

NEW OBJEK WISATA TERFAVORIT DI KABUPATEN KAMPAR

GRAND OPENING 
WATER FRONT CITY, telah resmi dibuka jembatan water front city Bangkinang.
Jembatan termegah di Riau, Alhamdulillah jembatan Water Front City Bangkinang telah bisa dinikmati oleh masyarakat Kampar khususnya masyarakat Bangkinang.
Alamat : Di Kota Bangkinang, Jalan Prof M Yamin,SH Bangkinang atau jalan raya nasional Riau-Sumbar, Tepatnya di depan Lapangan Merdeka Bangkinang, Kabupaten Kampar-Riau.

Meski jembatan baru sudah dibuka untuk umum, namun jembatan lama tetap digunakan. Masing-masing jembatan hanya dipakai satu jalur. Jembatan baru untuk mobil dari arah Bangkinang ke Bangkinang Seberang, sedangkan jembatan lama untuk mobil dari arah Bangkinang Seberang ke Bangkinang Kota.

Ia menjelaskan alasan kenapa jembatan ini tak kunjung digunakan untuk umum pasca acara soft opening Desember tahun lalu karena terkait umur beton jalan masuk yang tidak bisa langsung digunakan. "Aspalnya juga baru selesai," imbuhnya.

Dengan difungsikannya jembatan Water Front City, ada perubahan di U-Turn di Jalan Prof M Yamin,SH Bangkinang atau jalan raya nasional Riau-Sumbar dimana U-Turn yang lama di daerah yang disebut Bundaran ditutup dan dibuka U-Turn yang baru sejajar dengan Jembatan WFC di depan Lapangan Merdeka Bangkinang. 

Kendaraan yang datang dari arah Sumbar jika ingin berbelok ke Jalan Mayor Ali Rasyid atau berbalik ke arah Sumbar harus memutar di depan SPBU Bangkinang.(Akhir Yani)

Sumber : www.suarakampar.com


loading...